Selasa, 08 Maret 2016

#Coretan Kecil





            Banyak hal yang terjadi dalam hidupmu, akan banyak pengalaman yang akan kamu lalui, seiring berjalannya usia, pengalaman menjadi proses pendewasaan, apapun yang akan terjadi, jadilah pribadi tangguh yang tak akan kalah dengan keadaan, percayalah Tuhan tidak akan membebani seseorang melebihi batas kemampuannya.
Jika kamu menginginkan sebuah kenyamanan, maka janganlah ingat sesuatu yang membuatmu ragu, jalani apa saja prosesnya, tetaplah menjadi yang terbaik, terlebih jika kamu mencintai seseorang, jangan berharap kepada seseorang itu, karena kamu akan mendapatkan kesedihan dan pengkhianatan, maka berharaplah kepada Tuhanmu, karena Dia akan mencemburui hati yang bukan berharap kepada-Nya.
Terlebih lagi, untuk merasakan kebahagiaan tidak selalu lurus dan mulus karena akan menimbulkan kebosanan, terkadang perlu sedikit ujian untuk menambah rasa kasih sayang , jangan menjadi bodoh karena sedikit ujian yang diberikan, merasa seakan-akan tidak sanggup lagi dengan beban yang ada, merasa tersiksa dengan tekanan dalam keadaan.
           Tetaplah kuat, jangan menyerah, karena kamu adalah yang terbaik, Tuhan tidak akan mempertemukan kecuali terdapat sebuah alasan, hidup terdiri atas pertemuan dan perpisahan, dan diantaranya melibatkan perasaan.
           Lakukan yang terbaik selagi dia masih bersamamu, mungkin dia adalah persinggahan terakhirmu, berikan yang terbaik untuknya, mungkin dia adalah yang terbaik untukmu....




Tidak ada komentar:

Posting Komentar